Jumat, 04 Maret 2022

BELI BUBBLE WRAP MALANG TERDEKAT

    Hi semua, setelah sekian lama kami berkecimpung di dunia per bubble-an, maka kami ingin berbagi tips untuk pembelian bubble wrap. Ya, saat ini bisa dikatakan bubble wrap atau plastik gelembung merupakan kebutuhan pokok bagi berbagai pelaku bisnis dan usaha. Ketika kita mengirimkan paket terutama jika barangnya berupa makanan yg mudah remuk atau barang yang mudah pecah, kita tidak berharap barang tersebut mengalami kerusakan ketika sampai di kota tujuan. Maka dari itu, bubble wrap hadir agar barang pesanan kita sampai dengan aman dan tanpa kerusakan sedikitpun.

Nah, bubble wrap ini bermacam-macam ukuran yg dijual oleh toko-toko plastik. Normalnya, ukuran bubble yang dijual itu lebarnya adalah 125cm dengan panjang 50 meter. Nggak kebayang ya seberapa besar bubble yang diproduksi oleh perusahaan. Maka dari itulah, sangat mudah bagi kalian semua jika kalian membeli bubble wrap terdekatdari tempat kalian. Agar bisa memilih juga varian yangdibutuhkan dan jika memang dibutuhkan untuk dikirim kurir, ongkos kirimnya juga tidak mahal.

Kami hadir di dunia per bubble-an untuk memenuhi kebutuhan kalian terutama yang berada di kota Malang maupun di jawa timur dan jakarta. Mulai dari bubble wrap dengan kualitas biasa hingga tebal sesuai dengan harga dan kebutuhan kalian.

So, jika kalian ingin tanya-tanya soal bubble wrap atau plastik gelembung, bahkan jika ingin memesan dalam grosir maupun ecer maka bisa hubungi admin kami di WA 083846094315



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA PEMESANAN

Alamat :
Jl. Sanan no. 3 Purwantoro Blimbing Malang
(Belakang Lapas Lowokwaru) atau bisa Search “Bubble Wrap dan Aneka Plastik Malang” pada Maps Google

Kontak Telp. : 083846094315 (WA)

Perdagangan Yang Tidak Pernah Rugi